Kamis, 01 September 2016

Perkembangan Teknologi Masa Kini.

Perkembangan Teknologi masa kini.Kalau ngomongin perkembangan teknologi masa kini gak bakal ada habisnya, jaman sekarang itu jaman semua serba teknologi, apa-apa teknologi. Contohnya, ampai aku heran buat tahun 2016 aja handphone aja uda bisa menidentifikasi iris mata kita, kalua jaman dulu itu butuh alat yang cukup lumayan besar buat mengidentifikasi iris mata. Itupun digunakan oleh tempat-tempat yang sekiranya dilarang buat orang tertentu, contohnya di Lembaga FBI ( Biro Investigasi Federal ) yang hanya boleh dimasukin oleh orang tertentu saja



Itu bari ditahun 2016, bayangin pada masa mendatang atau pada tahun 2020 uda kayak apa. Mungkin pada tahun 2020 nanti bakalan ada handphone yang transparan atau mungkin bakalan ada handphone yang gak kelihatan sama sekali. Sebenere sih boleh-boleh aja kalau ingin mengembangkan teknologi, tapi sebelum melakukannya sebaiknya dipikrin dulu dampak negative dan positivenya bagi dia sendiri, orang lain, maupun bumi kita.

Kenapa harus begitu? Soalnya, tanpa kita sadari kita telah merusak bumi kita sendiri secara tidak langsung. Kasihan cucu, cicit, cucunya, cicitnya, dll yang harus merasakan dampkanya nanti dari keserakahan kita.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar