Kamis, 01 September 2016

Hotel Universitas Muhammdiyah




Hotel Universitas Muhammadiyah Malang atau yang sering disebut UMM Inn adalah proyek yang dibangun oleh UMM sendiri. Mungkin bagi mahasiswa yang cukup berduit dan ingin mempunyai tempat tinggal yang mewah, UMM Inn adalah saran saya. Tapi UMM Inn juga diperuntuhkan untuk semua orang. Terkadang UMM Inn juga menjadi tempat pertemuan, konferensi, dan seminar. UMM Inn juga menyediakan pelayanan yang mudah bagiorang yang ingin mengadakan acara seperti pesta ulang tahun, nikahan, dll.




Pengunjung akan bisa menikmati perpaduan nuansa elegan yang bercitarasa modern, nyaman, dan bernuansa klasik dari 40 ruang tamu dan suite yang unik. Saya jamin hotel ini sangat berbeda dari hotel-hotel yang lain. Kalian akan menemukan perbedaan yang membuat kamu menjadikan hotel inn pilihan favorit di antara hotel-hotel di Batu dan Malang.
Universitas Muhammadiah Malang (UMM) Inn terletak hanya 3 km dari pusat kota Malang. Hotel ini menawarkan perpaduan antara kenyamanan dan keanggunan di 40 kamarnya yang unik. Hanya 10 menit berkendara dari Malang Town Square, 15 menit dengan mobil dari Stasiun Kereta Malang dan sekitar 25 menit dengan mobil dari bandara domestik Abdul Rachman Saleh.
Suasana yang asri dan banyak pohon dan letak yang strategis yang didalamnya tersedia banyak atm dari berbagai jenis bank yang memudahkan aktivitas kalian saat berada di Hotel inn tersebut.Penjagaan yang begitu ketat membuat kita merasa aman.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar