Rabu, 31 Agustus 2016

Universitas MuhammadiyahMalang

Universitas Muhammadiyah Malang, Universitas Swasta yang terkenal “Elite” terkenal “Mahal”. Sebenernya sih enggak, malah kalau menurutku sama aja sama Negeri gak ada bedanya mungkin yang membedakan cuman statusnya saja. Universitas Muhammdiyah Malang sendiri sih mengalmai pertumbuhan yang termasuk sangat cepat, sehingga Universitas Muhammadiyah Malang diberi amanat sebagia perguruan tinggi pembina untuk seluruh PTM ( Perguruan Tinggi  Muhammadiyah) untuk wilayah Indonesia bagian Timur.


Universitas Muhammadiyah Malang sendiri kini telahmempunya 3 Kampus, kampus I berada di Jalan Bandung 1, kampus IIberdada di Jalan Bendungan Sutamai 188 A, dan kampus III di Jalan Tlogomas dan merupakan kampus utama dari universitas MUhammdiyah Malang.



  Merupakan Kampus I Universitas Muhammdiyah Malang


Merupakan Kampus II Univeritas MuhammadiyahMalang.



Merupakan Kampus III Universitas Muhammdiyah Malang sekaligus kampus utama dar Universitas Muhammdiyah Malang.



Untuk saat ini Universitas Muhammdiyah Malang sendiri teklah memiliki 12 Fakultas dan ada sekitas 44 Jurusan yang sudah termasuk Jurusan Magister, Pascasarjana, maupun Doctor. Perguruan Tinggi Negeri dengan Perguruan Tinggi Swasta ituenggak ada bedanya, yang membedakan bagaimana kita menyikapinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar